Kesal Diusir, Ibu Bacok Anak Kandung

UL (58)

LUKANGKANG KULE, bengkuluekspress.com – Nasib naas dialami Siptrawansyah (30), warga Desa Datar Lebar 1 Kecamatan Lukang Kule Kabupaten Kaur. Ia harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur akibat dibacok oleh ibunya sendiri berinsial UL (58) dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang. Akibatnya, korban itu bersimbah darah dengan mengalami luka bacok dibagian muka dan pinggang.

“Untuk pelaku yang merupakan ibu kandung korban kini sudah kita amankan di Polsek, dan masih kita lakukan pemeriksaan secara itensif,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S IK MH melalui Kapolsek Padang Guci Hulu IPTU Samsul Rizal SH, Jumat (17/4).

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah itu terjadi Jum’at (17/4) sekitar pukul 15.30 WIB di di rumah korban di Desa Datar Lebar 1 Kecamatan Lungkang Kule. Kejadian itu bermua dari pelaku pada saat itu sedang memasak di dapur rumahnya, dan tiba-tiba korban yang merupakan anak kandung pelaku datang dan langsung mengancam serta mengusir pelaku.

Lantaran emosi melihat tingkah laku sang anak, pelaku langsung mengambil parang dan kemudian pelaku langsung membacok korban dan mengenai dahi dan pinggang sebelah kanan sehingga korban mengalami luka robek dan koban di rujuk ke RSUD Kaur.

“Untuk motif pelaku pembacokan adalah karena pelaku emosi dan sakit hati kepada anaknya karena ingin mengusir pelaku dari rumahnya,”terang Kapolsek.(618)