Kerjasama dan Saling Koordinasi

TH ThamrinTH Thamrin S (Cik Munkin) tokoh masyarakat Kaur memang giat membangun dan selalu membuka wawasan kepada siapapun. Sehingga dia dikenal dimasyarakat sangat ramah dan mudah bergaul, dengan ketokohanya dia mencalonkan diri untuk Pileg 2014 dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil II nomor urut 6. Jika terpilih nantinya maka akan menerapkan duduk sama rendah berdiri sama tinggi, artinya saling berkerjasama, koordinasi dan konsulidasi itu yang diutamakan. “Setiap kita punya masalah maka kita musyawarahkan apa jalan yang terbaik. Begitu juga harapan saya jika terpilih kecamatan mana yang belum dibangun, apa persoalanya belum dibangun. Kita musyawarahkan pasti ada jalanya,” ujarnya.
Dikatakanya, saat ini persoalan yang dihadapi masyarakat khususnya Dapil II pertanian dan infrastruktur, di Semidang Gumay butuh infrstruktur jalan, di Kecamatan Tetap dan KS butuh irigasi.
“Sejak lama mereka mengidamkan bangunan tersebut, inilah persoalan dan tuntutan masyarakat. Maka dengan niat Bismillah saya akan perjuangkan melalui legeslatif nantinya,” jelasnya.(823)