KEREN, Dua Atlet Rejang Lebong Melaju ke PON 2016

Atlet Tenis Meja
Widya Wulantika

CURUP, bengkuluekspress.com – Masyarakat Rejang Lebong patut berbangga. Pasalnya, dua orang atlet asal Rejang Lebong akan melaju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016 di Jawa Barat. Dua orang tersebut merupakan atlet dari cabang olahraga  tenis meja.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Rejang Lebong, Saffuan mengatakan, ini merupakan kali pertama ada atlet dari Kabupaten Rejang Lebong cabang Tenis meja mewakili Provinsi Bengkulu. Mereka adalah Hazmi Orlando dan Widya Wulantika.

“Keduanya akan mewakili Propinsi Bengkulu dalam PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat di cabang olahraga Tenis Meja,” ujarnya.

Dalam mewakili Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu, Saffuan berharap atlit Tenis Meja ini dapat masuk hingga 8 besar. Terkhusus untuk atlet putri yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bertanding hingga keluar Negeri.

“Pastinya kepada para atlit harus tetap semangat untuk mengharumkan nama Rejang Lebong. Meskipun keduanya memiliki mental juara, namun tetap tidak boleh meremehkan pemain darimanapun.” harap Safuan.(Ade)