Kepribadian Bisa Diketahui dari Es Krim Favorit

140044_89826_ice_creamSIAPA yang tidak suka es krim? Makanan yang sudah ada sejak ratusan tahun, dengan berbagai macam cita rasa dan sensasi dingin yang menyejukan ini, selalu menjadi kegemaran setiap orang. Nah, rupanya rasa es krim favorit bisa menentukan kepribadian seseorang lho!

Berdasar penelitian terbaru yang diadakan oleh Baskin Robbins dalam rangka perayaan National Ice Cream Month, ternyata beberapa rasa es krim bisa mengacu pada kepribadian individu. “Kami menemukan beberapa hasil yang mengejutkan,” kata peneliti dan penemu Smell & Taste Treatment, Dr Alan Hirsh, seperti dilansir laman Rehanastormme, Minggu (21/7).

“Misalnya, kami menemukan bahwa orang yang lebih suka Rainbow Sherbet, lebih pesimis daripada yang anda pikir. Dan mereka yang lebih suka Rocky Road sebenarnya pendengar yang sangat baik,” katanya lebih lanjut.

Studi tersebut menemukan bahwa orang yang lebih suka rasa vanila memiliki pribadi yang idealis, sedangkan penyuka rasa coklat memiliki pribadi yang dramatis dan genit.

“Orang yang sangat menyukai Praline “n Cream memiliki kepribadian yang penuh kasih,” kata Wakil Direktur Pemasaran Baskin-Robbins, Dan Wheeler.(fny/jpnn)

Daftar lengkap kepribadian yang terungkap dari rasa es krim favorit:

1. Vanila

Cenderung lebih impulsif, mudah diberi saran dan idealis.

2. Cokelat

Cenderung dramatis, menawan, genit, menggoda dan mudah tertipu.

3. Strawberry

Cenderung pendiam, toleran, setia dan introvert.

4. Mint Chocolate Chip

Cenderung argumentatif, hemat, dan berhati-hati.

5. Chocolate Chip

Cenderung murah hati, kompeten.

6. Rainbow Sherbet

Cenderung analitik, tegas, dan pesimis.

7. Rocky Road

Cenderung agresif, menarik dan pendengar yang baik.