Kepercayaan pada Polri Meningkat

ARY/Bengkulu EkspressKapolres Rejang Lebong bersama Ketua Bhayangkari saat memotong tumpeng HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK mengungkapkan, saat ini tingkat kepercayaan publik kepada Polri terus meningkat. Hal tersebut disampaikannya usai upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Terminal Simpang Nangka Rabu (10/7) kemarin.

“Diusia ke-73 tahun Bhayangkara ini, Alhamdulillah tingkat kepercayaan pada Polri sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” sampai Kapolres.

Menurut Kapolres, terus meningkatnya kepercayaan publik kepada Polri, tidak terlepas dari program yang dibawa oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian yaitu profesional, modern dan terpercaya atau Promoter. Dimana berkat implementasi dari program tersebut, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat kepada polisi semakin meningkat.
“Selain tingkat kepercayaan publik lebih baik berkat program Promoter saat ini, Polri juga lebih baik dengan adanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tambah Jeki.



Kapolres juga menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini juga pihaknya membutuhkan kerjasama yang baik dengan TNI dan masyarakat, untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas. Polri juga, sambungnya, terus meningkatkan SDM, proaktif dan humanis dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan diharapkan bisa terus bekerja secara maksimal.

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolres Seluma ini juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah membantu hingga suksesnya pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Rejang Lebong. Bahkan ia juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang selalu memberikan dukungan dalam membentuk menginformasikan kegiatan-kegiatan dan capaian yang telah dilakukan jajaran Polres Rejang Lebong.

Bahkan dalam dalam moment HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, para awak media yang sering melaksanakan kegiatan peliputan di Polres Rejang Lebong dan jajarannya diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres Rejang Lebong.

“Tahun ini kita memberikan apresiasi kepada kawan-kawan media, karena selain kita adalah mitra, kawan-kawan media sudah banyak membantu kita menginformasikan kepada masyarakat baik kegiatan maupun keberhasilan kita,” sampai Kapolres.

Berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 kemarin bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi. Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yaitu pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rejang Lebong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*