Kepengurusan Baru, PKS Siap Kawal program Gubernur Bengkulu Terpilih

Foto Rio/ BE – Silaturahmi kepengurusan PKS Bengkulu dengan Gubernur Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (11/1).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kepengurusan baru DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu periode 2020-2025, siap mengawal program kerja Gubernur dan wakil gubernur Bengkulu terpilih. Hal itu disampaikan ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si dalam rangka silaturahmi kepengurusan PKS Bengkulu dengan Gubernur Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (11/1).

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan PKS Bengkulu periode 2020-2025. Kita juga memberikan ide serta gagasan kepada Gubernur terpilih Dr. H. Rohidin Mersyah dam program kerjannya,” kata Sujono, Senin (11/1).

Sujono mengatakan, PKS merupakaan parpol pengusung pertama Rohidin-Rosjonsyah yang maju pada Pilkada lalu. PKS yang menjadi pendukung gubernur terpilih akan selalu memberikan masukan dan mendukung setiap program baik yang akan dilaksanakan nantinya.

“Namun ketika ada kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat kita juga akan mengingatkan dan mengkritisi. Check and balance tetap kita lakukan,” ungkapnya.

Sujon menambahkan, janji pajak motor gratis oleh Rohidin-Rosjonsyah itu sangat relistis untuk dilakukan. Sebab dulunya program tersebut pernah didengungkan PKS pada Pemilu 2019 lalu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan kehadiran PKS sangat lah membantu untuk percepatan dan jalannya roda pemerintahan.

“Termasuk ide PKS secara nasional yang saya adopsi dan akan kita buatkan regulasinya. Mudah-mudahan nantinya bisa terealisasi,” tutupnya.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*