Kepengurusan Baru PBB ‘All Out’ Raih Kemenangan di Pilkada dan Pileg 2024

Foto Hendrik/ BE – Pelantikan dan orientasi kepengurusan DPW PBB Provinsi Bengkulu, Kamis (3/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kepengurusan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Bengkulu yang baru terbentuk ditarget
‘All Out’ menangi Pilkada serentak 9 Desember 2020 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Sekretaris Jendral (Sekjen) PBB, Afriansyah Noor usai pelantikan dan orientasi kepengurusan PBB Provinsi Bengkulu, Kamis (3/12).

“Untuk mewujudkan itu, DPW PBB Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat harus membentuk kepengurusan mulai dari tingkat DPD hingga DPC dan ranting yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota. Sehingga memantapkan target-target yang telah direncanakan,” kata Afriansyah di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Kamis (3/12).

Afriansyah mengatakan, kader PBB harus diberikan pemahaman umum perjuangan PBB, yang dilanjutkan dengan visi dan misi partai. Sehingga terbentuk infrastruktur partai yang mempuni.

“Kita mengingatkan, agar PBB bergerak dengan penuh kekuatan untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kada yang diusung. Lalu untuk target Pileg 2024, saya berharap minimal ada keterwakilan kader PBB tiap Daerah Pemilihan (Dapil), menjadi anggota legislatif,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Abdul Hamid, mengatakan, dalam waktu dekat akan menindaklanjuti arahan-arahan dari DPP. Termasuk menyiapkan infrastruktur partai seperti kepengurusan.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*