Kepahiang Lengkapi Kekurangan Berkas

Foto : IST

Bupati : Belum Ada Kuota Formasi Kepahiang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Jumlah pasti kuota formasi CPNS Kabupaten Kepahiang 2018 belum ada kepastian. Pasalnya, hingga Kemarin (7/9) tim Badan Kepegawaian Daerah Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kepahiang masih berupaya melengkapi kekurangan berkas usulan CPNS yang diinginkan Kemenpan RB.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah MM menggatakan tim BKDPSDM masih berada dijakarta untuk melengkapi kekurangan-kekurangan berkas. Agar kuota formasi CPNS Kabupaten Kepahiang didapat kepastiannya. “Belum ada data kuota formasi CPNS untuk Kabupaten

Kepahiang. Tim dari BKDPSDM sedang melengkapi persyaratan evaluasi jabatan. yang merupakan kelengkapan,” terang Bupati. Menurutnya, ada beberapa kelengkapan dokumen harus diselesaikan oleh tim BKDPSDM, jika sudah lengkap baru bisa mendapatkan kuota formasi CPNS yang bisa direkrut oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang.



“Hari ini ada dokumen yang perlu diperbaiki/ dilengkapin insya Allah setelah dipenuhi, maka kuota untuk kepahiang keluar. kepala BKDPSDM dan Staf sedang berada di Jakarta untuk menyelesaikannya,” tutur Bupati.

Sebelumnya, Kepala BKDPSDM Dr Periyandi mengatakan jika kuota formasi CPNS tergantung dengan Kemenpan RB. Pihaknya sendiri mengusulkan 600 penambahan Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari formasi tenaga pendidik, kesehatan dan tenaga lainnya. (320)