Kencan di Hotel, Tewas Over Dosis

2. Ist/Bengkulu EkspressAnggota Kepolisian dari Polsek Gading Cempaka melakukan olah TKP di dalam kamar hotel tempat korban berkencan dengan teman wanitanya.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Diduga over dosis obat kut atau obat penambah stamina, seorang pria berinisial EW (54) warga Jalan Banda Raya, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, meninggal dunia, Selasa (16/7) malam. Korban semula kencan bersama teman wanitanya berinisial RS dengan menyewa kamar di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu.

Setelah 20 menit berada di dalam kamar, teman wanita korban keluar melapor kepada pemilik hotel bahwa korban tak sadarkan diri. Melihat pelanggannya tergeletak tak sadarkan diri pemilik hotel kemudian membawa korban ke RSUD M Yunus Bengkulu, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Dikatakan Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim, Iptu Rabnus Supandri, dugaan korban meninggal dunia karena over dosis, karena saat anggota melakukan olah TKP di dalam kamar nomor 10 tempat korban dan teman wanitanya berkencan ditemukan satu bungkus obat kuat pria dewasa dan dua bungkus alat kontrasepsi.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota dan tim inafis langsung turun melakukan olah TKP. Saat melakukan olah TKP tersebut ditemukan obat yang diduga untuk pria dewasa dan alat kontrasepsi,” jelas Kanit Reskrim, kemarin (17/7).

Dari hasil penyelidikan sementara, dugaan kuat bahwa korban over dosis karena obat kuat terlihat dari bungkus obat kuat yang terlihat baru saja dikonsumsi. Setelah menerima laporan tersebut teman wanita korban berinisial RS dibawa untuk dimintai keterangan. Sementara korban EW dibawa ke rumah duka.

Dari pengakuan RS teman wanita korban, sebelum menyewa hotel korban sempat mengajak RS berkeliling menggunakan sepeda motor. Puas berkeliling kemudian RS diajak ke hotel. Baru sekitar 20 menit di dalam kamar melakukan perbuatan layaknya suami isteri tiba-tiba korban EW tidak sadarkan diri terjatuh dari tempat tidur, serta mulutnya mengeluarkan cairan busa.

RS mengaku tidak melihat saat EW mengkonsumsi obat kuat tersebut. RS hanya melihat jika EW menggunakan alat kontrasepsi. RS mengaku janda dan sudah sekitar 3 bulan dekat dengan korban EW.”Saya ini janda, sudah tiga bulan aku dekat dengan dia (EW),” pungkas RS.