Kemenpora Pantau Kegiatan Olahraga

Isnan Fajri MSi
Isnan Fajri MSi

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan (BS), Isnan Fajri MSi melalui Kabid Olahraga, Suherdin S Sos mengatakan dalam waktu dekat ini, pihak Kementerian pemuda dan olahraga akan turun ke Bengkulu Selatan. Mereka akan memantau kegiatan olahraga di Bengkulu Selatan.

“ Kalau tidak ada kendala, 3 September nanti, ada dari Kemenpora akan turun ke Bengkulu Selatan,” katanya.

Suherdin mengatakan, kedatangan dari kemenpora tersebut untuk melakukan penilaian indeks kebugaran di Bengkulu Selatan. Mereka akan memantau semua falisitas olahraga di Bengkulu Selatan. Hal itu dilakukan guna mengetahui tingkat kepuasan warga Bengkulu Selatan dalam kegiatan berolahraga di Bengkulu Selatan.

“ Mereka akan melakukan penilaian indeks kebugaran di Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Suherdin menjelaskan, untuk melakukan tingkat kepuasan masyarakat Bengkulu Selatanterhadap kegiatan olahraga di Bengkulu Selatan, pihak Kementerian akan meminta keterangan dari 100 orang warga Bengkulu Selatan. Ke-100 warga ini terdiri dari pelajar, masyarakat umum dan aparatur sipil negara (ASN). Kemudian hasilnya akan mereka bawa ke Kementerian.

“ Mudah-mudahan nanti dengan kedatangan pihak kemenpora ke Bengkulu Selatan dapat memberikan dampak untuk kemajuan kegiatan olahraga di Bengkulu Selatan,” tutup Suherdin. (369)