Kemenkes RI ke Bengkulu Utara 6 April

Kepala Dinkes BU, Syamsul Maarief SKM MKes

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Bila tidak ada halangan dan rintangan, pada tanggal 6 April 2021 me datang, pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) akan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Dimana kunjungan tersebut untuk melakukan penandatanganan MoU Pemerintah Kabupaten BU bersama BPJS cabang Curup serta penandatanganan 5 prasasti terhadap bangunan dan renovasi dari Dinas Kesehatan BU sejak tahun 2020.

Kepala Dinkes BU, Syamsul Maarief SKM MKes melalui Sekretaris Dinkes BU Nova Hendriani SKM MM mengatakan, bahwa terkait dengan hal tersebit pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Dimana menurutnya untuk persiapan penyambutan sudah 80 persen.
“Ya, terkait dengan adanya kunjungan pihak Kemenkes RI ke Kabupaten BU, dimana akan dipusatkan di RS KTM Lagita pada 6 April memdatang, untuk persiapan sudah kita siapkan semua dan saat ini sudah mencapai 80 persen,”kata Nova.

Nova menjelaskan bahwa kunjungan tersebut pihak Kemenkes RI akan melakukan penandatanganan MoU kepada Pemerintah Kabupaten bersama BPJS cabang Curup. Selain MoU pihak Kemenkes RI juga akan melakukan penandatanganan 5 prasasti terhadap bangunan dan renovasi dari Dinkes BU sejak tahun 2020. Serta juga akan menyampaikan bahwa RS KTM Lagita juga telah melakukan pelayanan BPJS-Kesehatan pertanggal 1 April 2021
“Mudahan-mudahan acara nanti dapat lancar terlaksana,”tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*