Kemenag Seluma Berpamitan

JEFRYY/BE
Pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Seluma, kemarin.

TAIS, Bengkuluekspress.com – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs H Herman Yatim MM, kemarin resmi berpamitan dengan seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Seluma. Dirinya akan bekerja ke tempat yang baru di Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Herman Yatim mengatakan bahwa beberapa pekerjaan yang belum sempat diselesaikan, dirinya meyakini bahwa seluruh staf dan pegawai Kemenag Seluma, akan mampu untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan tersebut. “Adapun beberapa pekerjaan yang belum selesai, saya harap dengan dikomandoi oleh Bapak Mulya Hudori, semua akan dapat dikerjakan,” sampai Herman Yatim.

Selain itu ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, diantaranya menjadikan Madrasah di Kecamatan Ilir Talo, untuk diperjuangkan untuk beralih status menjadi negeri. Selain itu dalam waktu dua tahun lagi, Seluma akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi, oleh karena itu seluruhnya harus saling mendukung.

“Kita sudah usulkan ke Dirjen Pendidikan, untuk alih status Madrasah di Ilir Talo, dan ini harus tetap diperjuangkan. Selain itu, tentang rencana kita akan ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi,” tambahnya.

Kemenag Baru Ajak Kerja Ikhlas
Sementara itu Kepala Kemenag Seluma yang baru, Drs H Mulya Hudori MAg, mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Seluma agar selalu bekerja ikhlas, dan tetap saling mendukung untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Seluma. Serta melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Kita ini memang bekerja selama 24 jam, oleh karena itu luruskan niat. Bekerjalah secara ikhlas, sehingga kita dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Mulya menambahkan, bahwa setelah dirinya bekerja di Kemenag Seluma nantinya, diharapkan dukungan dari seluruh staf dan pegawai Kemenag Seluma. Sehingga apapun yang akan dikerjakan nantinya, akan berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

“Jangan sampai setelah saya di sini, kita tercerai berai, saya mohon dukungan semua. Untuk memastikan program Kemenag Seluma berjalan dengan baik,” tutupnya. (333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*