Kemenag Lanjutkan Pembangunan MAN IC

Bengkulu
ist/Bengkulu Ekspress. Bupati Benteng, Dr H Ferri Ramli SH MH, Kepala Kanwil Kemenag Drs H Bustasar MS MPd (tengah bunga) dan wakil bupati Septi Peryadi STP, serta tamu undangan disambut tari sekapur sirih.

Bupati Hadiri Pisah Sambut

BENGKULU, Bengkulu Ekspress –  Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli SH MH dan wakil bupati Septi Peryadi STP, menghadiri  pisah sambut antara  kepala Kemenag  yang lama  H Ajamalus   kepada Kemenag yang baru  H.  H.Heriansyah, S.Ag,M.Hi.

Acara tersebut berlangsung di kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah,  dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs H Bustasar MS MPd, ketua Dharma Wanita Persatuan dra Hj  Sukmawati Bustasar dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya  Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH mengucapkan selamat datang kepada kepala Kemenag yang baru  H.Heriansyah, S.Ag,M.Hi.  Pada kesempatan itu, ia meminta kepada kepala kemenag yang baru untuk terus melanjutkan program pembangunan yang selama ini telah dirintis  kemenag yang lama. Ia pun  berharap   terjalinya kerjasama yang baik antara kemenag Benteng dengan Pemerintah Daerah Benteng. “Jika ada masalah mohon dikoordinasi, jangan segan, ” pintanya.

Pria yang sudah dua kali menjabat kepala daerah itu juga berpesan kepada kemenag yang baru untuk tetap fokus pada  kelanjutan pembangunan Madrasah Aliyah  Negeri Insan Cendekia (MAN IC) yang berada di kabupaten Benteng, bersamaan itu   Ferry pun mengharapkan tahun depan Bengkulu Tengah sudah memiliki  masjid agung.

“Saya minta kemenag baru, untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis kemenag yang lama, ” pesanya.
Seraya menuturkan  peningkatan kualitas pembinaan keagamaan pun harus lebih baik lagi.  Secara pribadi Ferry Ramli mengucapkan terimakasih kepada kepala kemenag yang lama atas pengabdian dan dharma baktinya selama  bertugas di kemenag Bengkulu Tengah. Semoga amal dan sumbangsihnya sebagai amal ibadah.

Ucapan terimakasih juga diungkapkan kepala kanwil Kemenag Bengkulu, Drs H Bustasar MS MPd, atas dukungan pemerintah daerah dan semua pihak atas program kemenag selama ini.
Ia juga meminta kepada kemenag yang baru Heriansyah  untuk  terus merekatkan silahturahmi dengan

pemerintah daerah,  kemudian pererat tali silahturahmi dengan pegawai kantor kemenag  sehingga program yang sudah berjalan dapat  berkesinambungan. ” Jalin komunikasi dengan pemda dengan baik,” pintanya mengakhiri. (247)