Kemenag Kepahiang Salurkan Zakat Lewat Baznas

Doni/BE
Silahturahmi dan koordinasi pengurus Baznas Kepahiang dengan Kepala Kemenag Kepahiang, Drs Herman Yatim MM.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang telah 100 persen menyalurkan zakat karyawannya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Kemenag memberikan kepercayaan kepada jajaran pengurus Baznas Kepahiang dalam menghimpun dan membagikan dana zakat dari para karyawannya.
Ketua Baznas Kepahiang, Drs Nurdin M sangat mengaprasiasi Kemenag Kepahiang yang sangat mendukung kebijakan dan kegiatan Baznas dalam hal pemhimpunan serta penyaluran dana zakat.
“Alhamdulillah atas kepercayaan kepala Kemenag dan jajarannya, kami di Baznas Kepahiang akan terus meningkatkan kinerja serta menjaga kepercayaan setiap mitra kami,” ungkap Nurdin M.

Nurdin M dan Waka 1 Baznas Kepahiang, H M Slamet A menyampaikan, langsung apresiasinya kepada Kepala Kemenag Kepahiang, Drs Herman Yatim MM dalam silaturahmi dan koordinasi,Rabu (16/9).
“Kami memiliki data penyaluran zakat secara rinci dan selalu kita sampaikan kepada para mitra,” sebutnya.

Menurut Nurdin, Kepala Kemenag Kepahiang juga mengaprasiasi dinas instasi veritikal yang telah menyalurkan zakat penghasilan melalui Baznas.
“Kepala kemenag juga menganspirasi Kapolres Kepahiang yang sangat mendukung penghimpunan zakat dijajaran kepolisian,” tuturnya.

Baznas Kepahiang sudah memiliki program unggulan dalam menyalurkan dana zakat, diantaranya bedah rumah, beasiswa bagi pelajar serta peternakan.
“Selain kepada lembaga Baznas Kepahiang, juga menghimpun penyalurkan zakat dari perseorangan yang bisa dibayarkan melalui rekening Bank Bengkulu : 201-02.01.02546.1 dan BNI Syariah : 1065159832,” tutup Nurdin. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*