Kembangkan Layanan Digital, Bank Bengkulu Launching T-Money

Bengkulu, Bengkuluekspress.com- Bank Bengkulu kembali melakukan inovasi baru dalam upaya meningkatkan kualitasnya. Bank Bengkulu Kali ini, menggelar kegiatan Bazar Digital Spesial Ramadan dalam rangka launching T-Money, Multibiller dan Layanan Nasabah Prioritas. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (10/5/19) di Halaman Graha Bank Bengkulu.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME, mengatakan, untuk menghadapi jaman di era digital ini, memacu Bank Bengkulu, memberikan layanan jasa perbankan digital dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah Bank Bengkulu.

“Tepat hari ini, Jumat (10/5), kami melaunching 3 produk yakni, T-Money, Multibiller dan Layanan Nasabah Prioritas. Harapan kami dengan launchingnya 3 produk ini akan semakin lengkap kami memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah,” jelas Agusalim.

T-Money merupakan aplikasi berbasis Android yang dapat diunduh secara gratis di handphone. Dengan adanya T-Money, Bank Bengkulu memberikan solusi transaksi non-tunai di dalam genggaman penggunanya. Dengan T-Money, nasabah dapat melakukan pembayaran BPJS Kesehatan, tiket, internet dan lainnya.

Selain itu, layanan Multibiller juga tak jauh berbeda dengan T-Money, memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi pembayaran payment dengan melalui ATM Bank Bengkulu. Layanan Multibiller ini segera hadir di aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu.

“Karena anak milineal jaman sekarang sudah menggunakan transaksi secara online, makanya kita melaunching T-Money kedepannya kita melengkapi dengan E-Money.

”Kemudian, kami juga melaunching Multibiller, jadi pembayaran lewat transaksi ATM juga dapat melakukan pembayaran payment seperti BPJS Kesehatan, Tiket, Isi pulsa dan lainnya,” Tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Yuliswani, mengatakan, Pemerintah Bengkulu sangat mengapresiasi produk baru ini, ia juga berharap Bank Bengkulu, harus mampu untuk terus bersaing dengan perbankan lainnya.

“Alhamdulillah saat ini Bank Bengkulu ikut terpacu untuk ikut mengembangkan dirinya serta mampu membuktikan dirinya kepada masyarakat,” ujar Yulis.

Tak hanya itu, Bank Bengkulu, juga sadar akan keistimewaan para nasabahnya sehingga Bank Bengkulu melahirkan Layanan Nasabah Prioritas. Bank Bengkulu menyediakan ruangan khusus untuk para nasabah agar dapat merasakan pelayanan sebagai pribadi istimewa. Layanan Nasabah Prioritas dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, Meeting Room, Safe Deposit Box,Valet Parking dan lainnya.(Kkj)