Kembangankan Jaringannya MMKSI Hadir di Palembang

Palembang, bengkuluekspres.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia terus memperluas jaringannya di setiap area dengan menghadirkan fasilitas dealer 3S kendaraan penumpang berstandar Mitsubishi Motors ke – 4 di Palembang, Mitsubishi Lautan Berlian Palembang.

MMKSI bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor, di mana dealer ini diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dan Bustomi Bursa selaku President Commissioner PT Lautan Berlian Utama Motor. Fasilitas ini menjadi fasilitas ke-29 dari hasil kerjasama kedua perusahaan ini dan menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.



“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya.

Dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Palembang ini berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang. Berdiri di bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian – Palembang untuk melakukan service booking di nomor telepon 0822-99998155.(edo)