Kembali Pimpin PAN Bengkulu, Helmi Targetkan Menang Pilkada 2020

Foto Rio/ BE – Ketua DPW PAN Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E didampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, dan Sekretaris DPW PAN Bengkulu Dempo Exler usai pelaksanaan Muswil ke V DPW PAN Bengkulu, di Mercure Hotel Bengkulu, Jumat (17/7).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wali Kota Bengkulu akftif H. Helmi Hasan, S.E. kembali memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu yang terpilih secara aklamasi, pada pelaksanaan Muswil ke V DPW PAN Provinsi Bengkulu yang dilaksanakam secara virtual Mercure Hotel, Jumat (17/7).

Dalam kesempatan itu, Helmi menargetkan partai berlambang matahari tersebut memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Bengkulu 2020 ini.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Muswil telah dilaksanakan. Target kedepan, PAN harus mampu memenangkan Pilkada, baik pemilihan gubernur Bengkulu maupun bupati/wakil Bupati di 8 kabupaten,” ujar Helmi, di Mercure hotel Bengkulu, Jumat (17/7).

Adik kandung Zulkifli Hasan itu mengatakan, untuk Pilgub Bengkulu, dirinya sudah mendapat beberapa mandat dari Parpol lain sebagai bakal calon gubernur (Bacagub). Helmi mengklaim, bakal ada koalisi besar parpol untuk mengantarkan dirinya pada Pilgub mendatang.

“Insya allah, sudah ada beberapa parpol koalisi, seperti Hanura, Demokrat, PAN dan NasDem. Sementara untuk wakil kita lihat saja nanti di bulan Agustus,” kata Helmi.

Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais juga mengakui, wali kota Bengkulu aktif dua periode yang sekaligus ketua DPW PAN Bengkulu maju pada Pilgub Bengkulu 9 Desember mendatang. Ia memastikan, pada pertengahan Agustus mendatang akan ada kejutan dari PAN Bengkulu untuk Pilkada 2020.

“Kita pastikan nanti pada pertengahan Agustus bakal ada kejutan dari PAN,” singkat Mumtaz Rais.(HBN)