Kembali Pimpin Golkar Bengkulu, Rohidin Ditarget Menangkan Pilgub dan Pilbup

FOTO IST/BE – Rohidin kembali terpilih memimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu secara aklamasi dari dukungan DPD dan Ormas Partai Golkar.
SC Musda ke X Golkar Bengkulu Asnawi A Lamat mengatakan, dari panitia baik SC maupun OC merasa puas dan senang secara Dr. H. Rohidin Mersyah terpilih secara aklamasi.

“Hasil ini sudah dapat kita simpulkan bahwa pak rohidin adalah terpilih kembali sebagai ketua DPD l Golkar Bengkulu. Karena secara keseluruhan dari pemilik suara di dalam musda baik itu DPD kemudian ormas termasuk DPP sendiri secara bulat mendukung beliau,” ungkap Asnawi.

Sementara itu, Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan, tentu ini kepercayaan yang tidak ringan yang diberikan oleh teman- teman dan keluarga besar partai Golkar Bengkulu.

Karena dari pemilik suara khususnya di DPD Kabupaten/Kota, ditambah DPP dan sayap partai Golkar tidak ada satu suara pun yang tidak menyampaikan aklamasi untuk kembali menyerahkan tanggung jawab untuk dirinya memimpin Golkar Bengkulu.

“Saya tentu terima kasih atas kepercayaan ini dan mengapresiasi kerja kita selama ini. Namun di sisi lain ini tanggung jawab sekali lagi kita bersama-sama saya sebagai pimpinan untuk membesarkan partai Golkar di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dikatakan Rohidin, target yang paling dekat DPD Golkar Bengkulu harus memenangkan kontestasi Pilkada Gubernur dan 8 Bupati di Provinsi Bengkulu. Selanjutnya tentu dalam jangka panjang itu pada 2024 harus memenangkan pemilu dan pilpres di Bengkulu.

Mantan Wakil Gubernur Bengkulu itu, berharap selama masa kepemimpinannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar akan berusaha menyamakan visi dan misi Golkar dengan Pemerintah Daerah menuju Golkar Bersih, Bangkit, dan Menang untuk Indonesia sejahtera. (HBN)