Kembali Mobil Terjun ke Sungai

LAIS, Bengkulu Ekspress – Hanya hitungan jam mobil kembali terjun ke sungai yang sama, seperti kecelakaan yang menimpa sebelumnya Mobil jenis Honda HR-V dengan nopol BG 1674 I saat melintasi jembatan Air Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kamis (30/5), sekitar pukul 19.50 WIB.

Kali ini kendaraan yang mengalami kecelakaan Daihatsu AYLA BD 1570 NC. Kecelakaan terjadi pada Jumat (31/5), sekitar pukul 03.40 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Areifaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Lais I Gede Arya N, SH, saat dikonfirmasi Bengkulu Ekspress mengatakan, kronologis kejadian, kendaraan yang dikendarai Rahma (19), warga Lingkar Timur, Kota Bengkulu, bersama dengan seorang penumpang Ahmad Danil (19), melaju dari arah Kecamatan Ketahun menuju ke Kota Bengkulu.

“Ya kejadian laka tunggal kembali lagi terjadi ditempat yang sama, kendaraan tersebut berjalan dari arah Ketahun menuju Kota Bengkulu, sesampainya di jembatan Air Lais pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya sehingga kendaraan tersebut masuk ke dalam sungai,” kata I Gede.

I Gede menambahkan, korban bersama dengan seorang temannya yang merupakan warga simpang KJS, Desa Mekar Mulya, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, selamat dalam kejadian tersebut. “Syurkulah tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, dan kendaraan berhasil dievakuasi oleh pihak anggota polsek Lais dan dibantu beberapa warga,” pungkasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*