Kelurahan Garda Terdepan Pemda


TANDATANGAN : Bupati Lebong saat meneken prasasti Kantor Lurah Pasar Muara Aman yang baru, kemarin (26/9).

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI meminta kelurahan, RT dan RW dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena merupakan ujung tombak serta garda terdepan pemerintah daerah (Pemda).

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Bupati ketika meresmikan Kantor kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, kemarin (26/09).

“Jangan sampai masyarakat lama menunggu dalam mengurus sesuatu, tunjukan bahwa kita mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Bupati.

Dengan dibangunnya Kantor Kelurahan Muara Aman ini lebih meningkatkan pelayanan, kedisiplinan para pegawai dalam bekerja. Dimana Kelurahan yang dibantu RW dan RT selaku ujung tombak pemerintah daerah, merupakan salah satu tolak ukur pelayanan kinerja pada level diatasnya, baik itu di Kecamatan, Kabupaten hingga pusat

“Jadi mari kita bekerja bersama-sama untuk menjadikan Lebong menjadi lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sampainya



Ditambahkan Bupati, dirinya meminta kepada msayarakat Pasar Muara Aman untuk bisa melaporkan para pegawai yang bermalas-mlasan dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Sehingga dapat dilakukan evaluasi langsung atas kinerja para pegawai.“Saya tidak mau lagi pegawai di lingkungan Pemkab Lebong, bermalas-malasan dalam bekerja,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Pasar Muara Aman, Chairul Insan SKom mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lebong yang telah membangun kantor Lurah Pasar Muara Aman. Dirinya bersama seluruh pegawai di kantor kelurahan memiliki semangat baru terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat.“Kami akan bekerja semaksimal mungkin, sehingga apa yang telah menjadi program bapak Bupati selama ini memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat terwujud dengan baik,” singkat Chairul.(614)