Keliaran , Sepuluh Pelajar Kota Bengkulu Diamankan

pelajar
BENGKULU, BE – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) kecamatran Gading Cempaka dan dibantu oleh jajaran Polsek gading Cempaka, kembali menggelar kegiatan rituinitas dalam mendukung Bengkulu Kota Pelajar. Kegiatan tersebut berupa razia di sekitar wilayah Gading Cempaka dan menertibkan para pelajar yang berkeliaran saat jam sekolah.
Razia digelar di di depan SMPN 8 Kota Bengkulu, Jalan Jenggalu, Gading Cempaka, sekira pukul 09.15 WIB Kamis (30/10) kemarin dipimpin langsung oleh Camat Gading Cempaka, H Rafrizal Sandri SE, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Gading, Zapuri. Alhasil sebanyak 10 pelajar dan 10 unit motor diamankan di Polsek Gading Cempaka.
Para pelajar tersebut diamankan saat sedang duduk-duduk santai, bahkan beberapa diantaranya asyik merokok di sebuah warung. “Razia rutin ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada para pelajar yang berkeliaran saat jam sekolah,” tandas Zapuri.
Dijelasakannya, para pelajar ini tidak dilakukan penahanan dan akan langsung dilepaskan dengan terlebih dahulu memanggil orang tauanya.
“Mereka akan kita bina dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan dengan diketahui orang tua mereka,” paparnya.(135)