Kelanjutan Seleksi Dir PDAM Tunggu Petunjuk Mendagri

TUTUP: Sekretariat Timsel Dir PDAM sudah tutup sebab waktu pendaftaran sudah berakhir.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Meskipun tim seleksi (timsel) direktur PDAM Manna sudah dua kali pembukaan pendaftaran calon direktur PDAM. Namun peminatnya sangat minim. Pasalnya hanya dua orang yang mendaftar. Sedangkan ketentuan peraturan perundang-undangan minimal 3 orang maksimal 5 orang. Sehingga.Timsel akan berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Untuk kelanjutan seleksi dir PDAM ini, kami masih menunggu petunjuk Mendagri,” kata Anggota timsel, Novman Ahmad Ali SE.

Dikatakan Novman Ahmad Ali, sebelumnya pihaknya sudah membuka pendaftaran akhir Juni lalu. Namun pendaftarnya hanya dua orang. Kedua orang tersebut yakni Iwan Kurwantoro dan Muhammad Petir Sahada. Kemudian awal Juli pihaknya memperpanjang waktu pendaftaran. Hanya saja, hingga waktu pendaftaran berakhir, jumlah pendaftar tidak bertambah. Sehingga masih tetap dua orang tersebut. Oleh karena itu, pihaknya belum bisa melanjutkan ke tahapan seleksi. Sebab jumlah pendaftar masih kurang.

“Kalau cuma dua orang calon, kami belum bisa melanjutkan seleksi ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Novman Ahmad Ali, saat ini timsel sedang menjadwalkan untuk rapat bersama, sebagai tindaklanjut dari tahapan pembukaan pendaftaran tersebut. Setelah itu, pihaknya akan secepatnya melaporkannya Ke Kemendagri. Sehingga apapun petunjuk yang diberikan akan timsel ikuti. Sebab, sambung asisten 2 Pemda BS tersebut, kemungkinan petunjuk yang akan diberikan Kemendagri nanti ada dua yakni membatalkan seleksi awal dengan membuka pendaftaran baru atau melanjutkan pendaftaran yang sudab sebelumnya.

“Apapun petunjuk Kemendagri akan kami ikuti,” demikian Novman Ahmad Ali SE. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*