Kelabu Muda, Pemenang Kompetisi Vlog Undian Tabungan Bank Bengkulu 2019

FOTO RIZKA/BE – Pimpinan Divisi Pemasaran Bank Bengkulu, Iswahyudi, berfoto bersama Juara 1 Kompetisi Vlog Undian Tabungan Bank Bengkulu 2019

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bank Bengkulu bekerjasama dengan Bengkuluekspress.com mengadakan kompetisi vlog dalam rangka memeriahkan Undian Tabungan Bank Bengkulu 2019.

Acara ini disambut dengan antusias oleh para mahasiwa/i, nabasah dan peserta lomba vlog yang hadir pada pengundian Tabungan Bank Bengkulu, Sabtu, (16/11/19) di Lapangan Parkir Bencoolen Mall.

Pimpinan Divisi Pemasaran Bank Bengkulu, Iswahyudi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi anak muda di Bengkulu, khususnya anak milenial guna mengenali peluang ekonomi dan keuangan digital melalui ide karya kreatif yang menginspirasi kalangan muda lainnya.

“Mudah-mudahan kerjasama dengan bengkuluekspress.com bukan sekali ini saja tapi akan terus berlanjut. Kedepan, mungkin kita akan mengadakan lagi dengan produk-produk lainnya dari Bank Bengkulu seperti T-money dan Mobile Banking,” jelas Iswahyudi.

Ia menambahkan, harapannya melalui kompetisi vlog ini, Bank Bengkulu semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama anak-anak muda, yang mana nantinya anak milenial inilah yang akan menjadi customer dan nasabah utama perbankan beberapa tahun kedepan. Tak hanya itu, tentunya Bank Bengkulu akan terus mengembangkan digital bankingnya agar bisa menjadi bank yang modern.

Kompetisi yang berlangsung sejak 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019 ini, telah menghasilkan karya sebanyak 17 video. Penilaian dalam kompetisi vlog ini bertema Undian Tabungan Bank Bengkulu itu sendiri, pengambilan gambar, editing pada video, isi pesan yang disampaikan oleh peserta dan jumlah like yang didapatkan dari penonton.

Adapun pemenang dari kompetisi vlog Bank Bengkulu yakni, juara pertama M. Fahmi Yusuf dengan mendapat nilai 315, juara kedua Arie Pramana dengan nilai 301 dan juara ketiga M. Ajis Akisar dengan nilai 279 dan dengan didasari dari jumlah like terbanyak.

Pemenang juara pertama, M. Fahmi Yusuf, mengungkapkan ia senang sekali bisa berpartisipasi di kompetisi vlog Bank Bengkulu ini. Kompetisi seperti ini merupakan wadah untuk berkarya dan dapat memovitasi untuk terus berkarya serta meningkatkan kreativitas.

“Nggak nyangka bisa jadi juara lomba vlog karena karya dari teman-teman yang lain juga sangat bagus. Harapannya semoga kami dan para pemenang lainnya bisa terus berkarya dan berprestasi. Terutama untuk Bank bengkulu semoga semakin jaya, sukses untuk Undian Tabungannya,” tutup Fahmi atau yang dikenal Kelabu Muda.(Kkj/Prw)