Kejurwil Taekwondo di Sumbar

atlet taekwondo siapkan harumkan bentengBENTENG, BE – Sebanyak 20 Atlet Taekwondo Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Taekwondo se – Sumatera. Pertandingan ini diselenggarakan di Bukti Tinggi, Sumatera Barat tanggal 13 Juni mendatang.
“Semua Atlet taekwondo ini siap bertarung di Kejurwil di Bukit Tinggi itu. Para allet Taekwondo itu sudah latihan selama 4 bulan lamanya,” ungkap Ketua Pelatih Taekwondo Benteng, Siskawati.
Atas keberangkatan atlet ke Sumbar ini, pelatih berharap pemerintah kabupaten dan provinsi Bengkulu dapat membantu memberikan dukungan pada Atlet Taekwondo yang akan mengharumkan nama daerah dikancah nasional ini.
Ditahun 2012 lalu, Atlet Taekwondo Benteng berhasil mengumpulkan medali 3 emas, 3 perak, dan 4 perunggu dalam ajang kejurwil yang dilaksanakan di tempat yang sama di Bukit Tinggi, Sumbar.
Saat ini personil Taekwondo Benteng mencapai 200 orang lebih. Mereka terus diberikan latihan rutin seminggu sekali. Hal itu, untuk menyiapkan para Atlet Taekwondo baik berstatus pelajar SD, SMP, SMA dan umum, agar siap betarung dalam setiap kejuaraan. (111)