Kejari Peduli Masyarakat, Nakes dan Dukung PEN

Budi/BE
Kajari Rudi Iskandar dan jajaran dukung penuh program pemerintah dan PEN.

MUKOMUKO,BE – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 tahun. Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko, menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial, diantaranya peduli tenaga kesehatan (Nakes) dan masyarakat umum, serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penangulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Kepedulian jajaran Kejari kepada Nakes dilakukan dengan memberi bantuan untuk tenaga kesehatan berupa paket sembako. Dan untuk masyarakat umum diadakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan yang telah berlangsung di aula Kejari Mukomuko itu digelar secara sederhana dan terbatas. Kajari Mukomuko Rudi Iskandar SH MH menyampaikan, apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan selaku garda terdepan yang tak kenal lelah, tulus dan ikhlas berjuang menyehatkan dan menyelamatkan masyarakat, meski mereka harus bertaruh nyawa dan terpisah dari keluarga.

“Sebagai bentuk apresiasi dalam kegiatan HBA tahun ini. Kami memberikan bantuan berupa sembako bagi tenaga Nakes,” katanya.

Menurut Kajari, kejaksaan sebagai alat negara tentunya turut terpanggil bahu membahu mengerahkan segenap sumberdaya secara bersama mengatasi wabah Covid-19. Salah satu yang dilakukan kejaksaan mengundang masyarakat untuk di vaksin Covid-19 dan pemberian vaksin tersebut melibatkan Nakes. Sebagaimana diketahui, jelas Kajari, salah satu cara mengatasi wabah Covid-19 dengan membangun kekebalan kolektif dan vaksinasi salah satu cara mempercepat terbentuknya herd imunity.

“Inilah salah satu upaya kita bersama. Ini juga diharapkan dan dibutuhkan peran, serta seluruh masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi yang diprogramkan pemerintah sebagai upaya percepatan mengakhiri pandemi Covid-19,” ungkapnya. (900)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*