Kejari Kaur Komitmen Tingkatkan Sinergitas

UPACARA: Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH bersama para kasi dan staf mengikuti upacara virtual dan langsung terhubung dengan Kejagung RI diaula Kejari Kaur, dan dilanjutkan foto bersama, Kamis (22/7).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Puncak kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 ditandai dengan gelaran upacara secara virtual dengan inspektur upacara (Irup) Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kamis (22/7). Upacara diikuti seluruh Kejati dan Kejari se-Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti juga yang digelar di Kejari Kaur. Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH bersama para kasi dan staf mengikuti upacara virtual dan langsung terhubung dengan Kejagung RI.

Usai pelaksanaan upacara, Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH MH menyampaikan, dimana upacara HBA ke-61 dilaksanakan secara virtual akibat Pandemi Covid-19.

“Upacara peringatan HBA ke-61 tahun ini dilaksanakan virtual dengan Irup Bapak Jaksa Agung RI yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia. Pelaksanaannya kita tetap mengedepankan protokol kesehatan agar kita terhindar wabah Covid-19,” kata Kajari, Kamis (22/7).

Dikatakan Kajari, dimana dalam momentum HBA ke-61 yang bertema “Berkarya untuk Bangsa”, Kejari Kaur ingin senantiasa meningkatkan sinergitas bersama seluruh jajaran di kabupaten Kaur dalam rangka penegakan hukum. Dimana berkarya untuk bangsa dengan menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah dalam memutus penyelenggaraan Covid-19 dan memulihkan perekonomian bangsa.

“Sesuai dengan tema peringatan HBA Ke-61 yakni berkarya untuk bangsa, harapan kami kejaksaan ini miliki masyarakat dan senantiasa meningkatkan sinergitas dalam membantu mengakselerasi perubahan perilaku dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Ditambahkannya, dalam rangkaian HBA ke-61 ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan Kejari Kaur. Beberapa kegiatan diantaranya pemberian bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19, pemberian beasiswa kepada pelajar, ziarah ke makam pahlawan dan lainnya. Ia berharap apa yang dilakukan jajarannya ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan bangsa. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi.

“Di sini kita telah melaksanakan anjangsana purna adhyaksa, masyarakat miskin dengan melaksanakan bakti sosial. Juga dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro ini kita berharap masyarakat agar selalu mematuhinya agar kita terhindar dari Covid-19. Juga kita berkomitmen andil dalam program percepatan vaksinasi ini,” tandasnya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*