Kejari BU Tabur Bunga dan Bagi Masker

APRIZAL/BE
Kajari BU bersama jajaran dan Anggota IAD mengabadikan momen dengan berfoto bersama, usai menggelar tabur bunga di TMP, kemarin (21/7).

Peringati HUT Adhyaksa ke-60

ARGA MAKMUR, BE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara (BU) melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), kemarin pagi (21/7). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XX. Sebelum kegiatan tabur bunga, diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) BU, Elwin Agustian Khahar SH MH. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua IAD Kejari BU, bersama anggota IAD Kejari BU, para Kasi dan staf jajaran Kejari BU.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari BU Elwin Agustian Khahar melalui Kasi Intel, Deny Agsutian SH MH mengatakan, bahwa dalam kegiatan tabur bunga di TMP ini bertujuan mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan RI.

“Kita yang masih di dunia ini juga harus berjuang dan menjaga NKRI, tentunya sesuai bidang masing-masing. Untuk kemajuan bangsa dan negara agar semakin maju dan sejahtera,” kata Kasi Intel.

Deny menambahkan, bahwa usai melakukan tabur bunga, pihaknya juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat umum.

“Untuk pembagian masker dan handsanitizer ini sudah dilakuakn secara bertahap. Untuk hari ini Selasa (21/7) kita lakukan pembagian masker dan hand sanitizer untuk masyarakat serta para pedagang yang berada di seputaran pasar purwodadi Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten BU,” tukasnya.(127)