Kehilangan Lewandowski, Dortmund Incar Chicharito

chicarito2DORTMUND – Manuver dibalas manuver. Itulah yang terjadi pada Manchester United dan Borussia Dortmund. Upaya MU mendatangkan Marco Reus dibalas dengan keinginan Dortmund membajak Javier Hernandez.

Laman Bild, Jumat (31/1) menulis, Dortmund bakal berusaha memboyong pemain berjuluk Chicharito itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Chicharito dianggap sebagai solusi tepat atas hengkangnya Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp juga disebut sebagai fans pemain asal Meksiko itu. Hal itulah yang membuat Klopp bakal mendesak manajemen Dortmund untuk mati-matian mendatangkan Chicharito.

Namun, belum dijelaskan berapa dana yang akan dikeluarkan Dortmund untuk memboyong Chicharito. Termasuk, durasi kontrak yang akan disodorkan Dortmund pada Chicharito.

Tapi, Dortmund juga harus berhati-hati menghadapi manuver Dortmund. Pasalnya, MU juga tak akan mau melepas Chicharito begitu saja. Kabarnya, Setan Merah -julukan MU- menggunakan Chicharito sebagai pancingan untuk mendapatkan Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

Sejak awal musim lalu, Setan Merah memang ngebet mendatangkan Marco Reus. Keinginan MU semakin menggebu ketika diterpa badai cedera pada pengujung tahun 2013 lalu. Di sisi lain, Gundogan juga menjadi salah satu bidikan Real Madrid. (jos/jpnn)