Kegiatan Sosial Semarakkan HUT Bhayangkara

CURUP, Bengkulu Ekspress – Untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini di Kabupaten Rejang Lebong, sejumlah kegiatan sosial akan dilaksanakan oleh jajaran Polres Rejang Lebong. “Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, sejumlah kegiatan sosial akan kita laksanakan di Rejang Lebong ini,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK saat dikonfirmasi Selasa (18/6) kemarin.

Dijelaskan Kapolres, sejumlah kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong tersebut yaitu melakukan pembersihan sejumlah rumah ibadah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong seperti gereja dan masjid serta sejumlah rumah ibadah lainnya.

Kemudian kegiatan sosial lainnya yang akan dilakukan oleh jajaran Polres Rejang Lebong yaitu dengan berkunjung ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong hingga melakukan sejumlah kegiatan silaturahmi baik kepada para akademisi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong maupun kepada pensiunan maupun keluarga pensiunan Polri yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.



“Kegiatan sosial yang kita laksanakan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 ini merupakan bagian dari perwujudan dari program promoter Polri,” sampai Kapolres.

Selain melaksanakan kegiatan sosial Kapolres juga mengungkapkan bahwa, karena HUT Bhayangkara tahun 2019 ini bersamaan dengan peringatan HUT Kota Curup ke-139, maka Polres Rejang Lebong bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melaksakan pesta rakyat di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup.”Untuk puncak kegiatannya yaitu pada 1 Juli mendatang akan kita laksanakan upacara dan syukuran,” sampai Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak awak media yang ada di Rejang Lebong untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Polri. Karena menurut Kapolres antara media dan Polri saling berkaitan dan saling membutuhkan. Dimana menurutnya awak media membutuhkan informasi dari pihak kepolisian dan Polri juga butuh publikasi dari kegiatan yang mereka laksanakan.

“Dengan merangkul media, kita bisa mempromosikan kegiatan Polri yang bisa bermanfaat bagi masyarakaat. Beritakan hal-hal apa adanya dan bukan hoak,” demikian Kapolres.(251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*