Kedai Moya Fasilitasi Karaoke dan Wifi Gratis

Bengkuluekspress.com, Bengkulu – Kedai Moya di Jalan Indragiri, Padang Harapan, Kota Bengkulu, merupakan kedai makanan dan minuman  yang dikelola pasangan suami istri Yanti dan Faizal. Kedai ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga ekonomis, disertai fasilitas wifi dan karaoke gratis sepuasnya. Adanya fasilitas wifi dan karaoke gratisini membuat kedai Moya tak pernah sepi pengunjung.

‘’Pelanggan dari Kedai Moya kebanyakan dari mahasiswa Poltekkes. Dengan fasilitas yang disediakan membuat mereka merasa nyaman, aman dan betah berada di Kedai Moya dikala istirahat. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun sesuai dengan kantong mahasiswa,” ujar Pemilik Kedai Moya, Yanti (38) saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Rabu (23/9)

Tidak hanya mahasiswa, banyak juga pegawai kantoran datang untuk makan siang disela jam istirahat di Kedai Moya. Mengingat lokasi kedai ini juga dekat dengan Kantor Imigrasi Bengkulu dan Kantor Gubernur Bengkulu. Letaknya yang strategis membuat Kedai Moya selalu ramai pengunjung. Hingga Yanti dan suami pun kerap kewalahan melayani pengunjung.

Kedai Moya menyediakan menu makanan bervariatif, yakni ayam geprek Rp 10 ribu, ayam bakar Rp 12 ribu, Nila bakar Rp 15 ribu, Nila krispy Rp15 ribu dan minuman dari Rp 3 ribu sampai Rp 10 ribu. Selain harga yang bersahabat, tempat untuk menyantap makanan di kedai ini juga bersih dan nyaman, dengan dilengkapi wifi, sangat
membantu mahasiswa mengerjakan tugas, atau pengunjung lain yang ingin berselancar di internet.

Kedai yang baru dibuka 5 bulan ini dapat menarik pelanggan dengan cepat. Karena, selain terkenal dengan fasilitasnya, dalam melayani pelanggan Yanti dan karyawan selalu bersikap ramah, sapa dan santun, Hingga pelanggan memanggil Yanti dengan sapaan Bunda, karena berhasil mengambil simpati pelanggan. Kedai Moya juga menyediakan jasa pesan antar makanan di sekitarwilayah Bengkulu dengan gratis. Pengiriman terjauh selama ini di wilayah SMP 20 Betungan. Ddengan pesanan 30 sampai 40 kotak makanan.

“Kedai Moya ini buka pada pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya. Kedai Moya berencana membuka dua cabang di wilayah PagarDewa dan Tanah Patah, Kota Bengkulu,” paparnya. (Mg2)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*