Kecelakaan, Pelajar SMA di Kabupaten Seluma Meninggal

Jefryy/BE- Lokasi  kecelakaan maut di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma. Selasa siang (8/9), sekitar pukul 13.40 WIB. Kecelakaan terjadi antara motor Yamaha Mio dengan mobil Mitsubishi L300. Kecelakaan ini
menyebabkan seorang pelajar SMA meninggal dunia.

TAIS,BE – Kasus lakalantas maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini terjadi di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma. Selasa siang (8/9), sekitar pukul 13.40 WIB. Kecelakaan terjadi antara motor Yamaha Mio dengan mobil Mitsubishi L300. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pelajar SMA meninggal dunia.

“Peristiwa lakalantas terjadi di ruas Jalan Kelurahan Dusun Baru. Pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan sempat dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu, tetapi kemudian meninggal dunia,” tegas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui KBO Lantas Ipda Agus Listianto SH Selasa (8/9).

Sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi BD 6031 PN, yang dikemudikan oleh Yumi Risda Mutia Paramsita (18) pelajar SMA Negeri 1 Seluma. Terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil Mitsubishi L300 Nomor Polisi BD 9861 PB, yang dikemudikan oleh Paryadi (30) warga Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo.

Akibat kejadian tesebut pengendara sepeda motor meninggal dunia. Saat akan dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu. Karena luka yang dialami oleh korban cukup parah.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi bermula saat Mobil Mitsubishi L.300 melaju dari arah Bengkulu, menuju arah Bengkulu Selatan. Kemudian, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh korban Yumi Risda Mutia Paramsita yang melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju arah Kota Bengkulu. Sebelum terlibat benturan sepeda motor terjatuh kemudian terlibat benturan dengan Mobil tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi di lapangan, serta dari hasil olah TKP. Sebelum terlibat tabrakan, sepeda motor lebih dahulu terjatuh. Tertabrak oleh mobil yang melaju dari arah berlawanan,” tegasnya.

KBO Lantas mengatakan saat ini pengemudi sudah diamankan di Mapolres Seluma. Termasuk kendaraan yang terlibat tabrakan guna penyelidikan lebih lanjut.  (333)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*