Kecelakaan di Lebong, Sopir dan Penumpang Terluka


IST/BE
Terlihat mobil Toyota Avanza mengalami ringsek bagian depan sebelah kanan setelah terlibat tabrakan dengan mobil truk.

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Diduga sama-sama tidak bisa mengendalikan kendaraan, dua unit mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BD 1942 H dengan Mitsubhisi dump truk dengan nomor polisi BA 9189 BU terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas). Akibat kejadian tersebut, seluruh pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.
Peristiwa Lakalantas berawal mobil Avanza yang dikemudikan Dian Saputra (28) warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan menuju arah Kabupaten Rejang Lebong dengan membawa penumpang sebanyak 7 orang. Sementara truk dikemudikan Saparudin (44) warga Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara Kabupaan Rejang Lebong bertolak dari arah Curup menuju arah Muara Aman Lebong. Setiba di kawasan hutan Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang dengan kondisi jalan menikung, kedua sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadilah lakalantas.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, IPTU Sueroso SH membenarkan atas peristiwa lakalantas yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.
Seluruh korban telah dilarikan ke Puskesmas Air Dingin Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.
“Semenatra untuk kedua kendaraan sudah dilakukan evakuasi oleh anggota yang sedang bertugas,” sampainya, Sabtu (15/08).

Kapolsek mengimbau, kepada seluruh pengemudi baik itu roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati-hati ketika membawa kendaraan, sehingga bisa terhindar dari marabahaya.
“Selalu patuhi rambu-rambu lalulintas dan tidak ugal-ugalan,” imbaunya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*