Kecelakaan di Desa Nanjungan, Diduga Sopir Ngantuk, Agya Masuk Siring

TERJUN: Toyota Agya terjun ke siring diduga karena sopirnya ngantuk.

PINO RAYA, bengkuluekspress.com – Bahan perhatian bagi pengendara agar selalu waspada saat mengemudikan kendaraan, jika ngantuk diharapkan istirahat, sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan raya. Seperti yang dialami, mobil Toyota Agya BD 1713 CB yang dikemudikan Pajri (36) warga Desa Rantau Panjang, Semidang Alas Maras (SAM), Seluma.

Sebab karena diduga ngantuk, mobilnya masuk ke siring depan PT SBS di Desa Nanjungan, Pino Raya. Peristiwa laka lantas tunggal tersebut terjadi, Selasa (29/7) sekitar pukul 11:30 wib. Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.Namun mobil mengalami kerusakan.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino, Iptu Sukari SE mengatakan, laka lantas tunggal tersebut terjadi berawal, Saat itu korban berjalan dari arah Kota Manna Menuju Desa Rantau Panjang Kabupaten Seluma.

Namun tiba di Desa Nanjungan mobil Toyota Agya oleng sehingga masuk siring atau parit Pembatas Lahan milik PT SBS dengan jalan raya. Diduga saat itu sang sopir sedang ngantuk. Sehingga laju kendaraan tidak terkendali lagi. Sang sopir baru sadar ketika laju mobilnya ke arah kanan jalan. Saat mau bantinh stir, mobil oleng dan akhirnya terjun ke siring.

“Kejadian ini diharapkan menjadi perhatian, agar lebih fokus saat membawa kendaraan dan jika ngantik, sebaiknya istirahat dahulu jangan dipaksakan tetap jalan,” imbah Sukari. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*