Kecamatan Teras Terunjam Keluhkan Listrik

BengkuluMASYARAKAT di wilayah Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko tak henti – hentinya mengeluhkan pelayanan listrik dari PT PLN. Pasalnya, hingga saat ini pemadaman masih sering terjadi. Akibatnya, menganggu aktivitas masyarakat, termasuk para PNS di jajaran kecamatan tersebut.

“Selain jalan rusak berat, listrik sering padam. Kadang mulai dari pagi hingga habis jam kantor di kecamatan kami padam,” keluh Camat Teras Terunjam, Damri dikonfirmasi Bengkulu Ekspress. Menurutnya, jika pemadaman terus terjadi. Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat terhambat, tetapi pelaku usaha dan kebutuhan rumah tangga yang membutuhkan listrik dari PLN sebagai banyak rugi. Meskipun mengunakan genset, kekuatanaya tidak mampu untuk mendukung optimal aktivitas yang dilakukan dan cos anggaran yang dikeluarkan cukup besar. Salah satunya untuk membeli bahan bakar minyak.

“Harapan kami pemadaman listrik tidak lagi terjadi. PLN dan pihak terkait supaya ada solusi lain dan tidak hanya mengandalkan mesin PLTD sebagai sumber mengaliri listrik,” ungkapnya. (900)