Kebiasaan Baru Remaja Jepang, Ubah Bentuk Kepala

Bosan dengan tato dan merasa sudah ketinggalan jaman? Sekarang bagi para pecinta berat perubahan bentuk tubuh akan mendapatkan sesuatu yang baru dan unik. Tanaman jenis gelombang sekarang ini menjadi tren di kalangan remaja muda di Jepang.

Setelah tato dan tindikan sudah menjadi hal biasa di Jepang, sekarang ini para pecinta body-art tengah melakukan tindakan yang aneh dengan mempraktikkan model kepala “bagel pos”.

Sebagaimana ditunjukkan pada National Geographic, seorang seniman dengan kepalabagel memberikan demonstrasi mengenai pembuatan bentuk kepala seperti yang dimaksud.

Dengan memompa 400 cc garam ke dahinya hingga berbentuk welt besar, setelah itu ia menekan jari ke dalam agar membentuk benjolan sehingga dapat membuat lubang bagel seperti penyok. Tidak seperti bentuk lain dari modifikasi tubuh, prosedur ini tidak permanen, bagel wajah mengempiskan dalam waktu sekitar satu hari karena tubuh menyerap garam tersebut.

“Orang yang suka memodifikasi tubuh dengan ekstrim ingin menemukan cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, dan mereka selalu mencari cara baru untuk melakukan itu,” kata Keroppy,  seorang seniman modifikasi tubuh di Jepang.(okezone.com)