Keberangkatan CJH 2021 Bengkulu Utara Masih Menunggu Petunjuk

Kepala Kemenag BU Drs H Ajamalus MH

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Pihak Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) saat ini masih menunggu petunjuk kepastian keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 2021. Hal tersebut diakui langsung oleh Kepala Kemenag BU, Drs H Ajamalus MH saat dikonfrimasi BE, Selasa (30/3).
“Ya, hingga saat ini kita masih menunggu kebijakan dari pemerintah Arab Saudi. Dimana sampai sekarang kebijakan tersebut, belum ada apakah berangkat atau tidak,”kata Ajamalus.

Kendati belum ada petunjuk ataupun surat edaran secara resmi yang diterima oleh pihaknya dari pemerintah pusat terkait kepastian keberangkatan. Namun dirinya pun mengungkapkan, untuk semua dokumen persyaratan haji bagi CJH sudah dikumpulkan semua. Begitu juga terkait dengan vaksinasi terhadap CJH di Kabupaten BU, hingga saat sekarang semua CJH telah secara bertahap telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19.
“Semua dokumen persyaratan sudah kita kumpul semua begitu juga dengan vaksinasi sebnayak 201 CJH secara bertahap sudah melakukan vaksinasi. Begitu ada kebijakan kepastian untuk keberangkatan kita tidak ada maslah lagi,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*