KebabQu, Rasa Spesial Cita Rasa Ternikmat

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kebab menjadi makanan populer di kalangan masyarakat Kota Bengkulu. Salah satunya, KebabQu, dengan cita rasa yang nikmat, setiap hari selalu diramaikan pembeli. Pembeli tidak hanya yang datang langsung ke toko, tetapi juga melalui Grabfood.

KebabQu, bahkan sudah memiliki dua cabang antara lain di Kawasan Malabero, dan di Kebun Tebeng Kota Bengkulu, dengan jumlah 4 orang karyawan. KebabQu menjadi cepat terkenal karena adanya bantuan para endorse dan juga teman-teman bisnisnya. “Rasanya yang enak kebab kerap dijadikan makanan pengganti nasi, selain itu kebab juga menjadi peluang bisnis yang begitu menjanjikan,” kata Owner KebabQu, Annisa Salibidina Mulyadi (24, kemarin (14/01).

Annisa yang akrab disapa Aning, ini mengatakan, bisnis KebabQu dirintis karena ia juga salah seorang pecinta kebab. “Melihat Kebab yang ada di Bengkulu ini terbilang cukup mahal, makanya saya beinisiatif untuk membangun bisnis Kebab ini pada awal April 2019,” ujar mahasiswa cantik yang sedang menempuh pendidikan Magister Ilmu Komunikasi ini.

Dengan memiliki dua cabang KebabQu, saat ini sudah meraih omset Rp 2 juta-3 juta per hari.
KebabQu, perkembangannya terbilang cukup pesat karena belum sampai satu tahun sudah memiliki dua cabang. “Berkat bantuan endorse dari teman-teman bisnis yang kita minta untuk bantu endorse,” ujar Aning.

KebabQu, sudah mulai bisa dipesan dari Selasa-Minggu waktu bukanya dari jam 12.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Dengan berbagai menu yang tersedia, serta para pelanggan boleh request toping apa saja yang ingin dimasukkan dalam kebab pilihan mereka masing-masing.

“Kita buka dari Selasa sampai Minggu, dan libur hanya hari Senin. Kenapa kita pilih Senin libur? Ya karena kalau weekend banyak pelanggan yang belanja,” ujarnya.

KebabQu, memiliki banyak menu, mulai dari Beef Kebab, sausage Kebab, Black beef kebab, Kebab komplit dan lain-lain. Dari menu yang ditawarkan tersebut harganya bervariasi mulai dari Rp 13 ribu sampai Rp 24 ribu. “Toping sesuai dengan selera pelanggan kita,” kata Aning.
Aning mengatakan, dalam bisnis kebab ia jalani, dia tetap mempertahankan kualitas dari kebabnya. Ia memilih bahan untuk kebab dari sayuran segar dan daging yang fresh, serta bahan bahan lainnya yang memang sudah terjamin kualitasnya. “Sehingga berkat keunggulan KebabQu, menjadi sangat populer di kalangan masyarakat terutama kalangan kawula muda,” katanya.

KebabQu, rasanya menjadi sangat spesial karena tortillanya dan dagingnya khusus daging kebab.
“Sayurannya dipilih yang segar-segar, setiap gigitannya terasa, satu porsinya benar-benar membuat kenyang,” katanya.

Ia mengatakan, berbicara persaingan yang kuat, ada salah satu yang akan menjadi terobosan terbaru dari KebabQu, yang akan segera hadir, yaitu kebab manis. “Kita insyaallah akan launching Kebab manis yang bahan dasarnya pisang, tetapi tidak disatukan dengan KebabQu ini. Kita akan buka toko kebab yang menjadi anaknya KebabQu istilahnya gitu,” ujarnya.(Mg.01)