Kebab Murah dan Rasa Juara Ala Palupi Culinary


Bengkulu, Bengkulu Ekspress – Ada banyak toko penjual makanan khas Arab, Kebab di Bengkulu. Namun, bagi yang menginginkan Kebab dengan harga murah, tetap dengan rasa juara. Pilihannya ada di Toko Palupi Culinary, di Jl. Re Martadinata, simpang 3 Bumi Ayu, tepatnya di sebelah kiri depan Masjid Nurul Haq.”Kebab kita di sini meski harganya murah, namun rasanya juara persis seperti Kebab asli Arab, rasanya juara,” ujar Owner Palupi Culinary, Firda Palupi saat diwawancarai BE Senin (16/9).

Kebab Palupi teksturnya lebih lembut sehingga lebih lezat saat disantap. Karena, memakai bahan berkualitas. Mulai dari daging, hingga sayuran dan bumbu tambahannya.Kebab Palupi mempunyai 2 varian rasa, yakni rasa daging ayam dan rasa daging sapi. Untuk varian daging ayam, campuran daging ayamnya lebih banyak dan dominan. Ayamnya dimasak hingga benar-benar matang. Jadi terasa lembut saat disantap. Kebab ini ditambah lagi dengan campuran ayam, selada, tomat, mayones, saos, sambal, bawang bombai dan timun.

Sedangkan, untuk varian daging, merupakan daging sapi. Daging sapinya lebih besar dan lebih lembut. Daging sapi ini irisannya tipis sehingga lembit dan nikmat untuk disantap. Varian ini juga campurannya selada, tomat, mayones, saos, sambal, bawang bombai dan timun.”Inilah yang membuat rasa Kebab Palupi juara,” imbuh Firda.

Kebab daging sapi dan daging ayam ala Palupi Culinary ini dijual dengan harga cukup murah. Untuk varian daging sapi Rp 15 ribu per pack. Sedangkan, varian daging ayam Rp 10 ribu per pack.Untuk mendapatkan rasa lebih nikmat menyantap kebab tersebut. Palupi Culinary menawarkan pemberian toping. Ada pilihan toping berbeda untuk varian kebab ayam dan daging tesebut.

Palupi juga menyediakan 3 varian toping diantaranya, ada keju, telur, dan bon cabe. Tap varian toping itu ditawarkan dengan harga bervariasi.Bagi pelanggan yang ingin menikmati Kebab dengan toping tersebut cukup menambah Rp 5 ribu untuk toping telur, keju Rp 5 ribu, dan Bon Cabe Rp 2 ribu.

Selain kebab, Palupi Culinary juga menyediakan menu lainnya, seperti salad buah cup dengan harga Rp 15 ribu per cup, salad buah box harga 25 ribu per box, milkbath harga 15 ribu per cup, susu jdrink Rp 10 ribu per botol, cinnamon Rolis Rp 8 ribu per cup, puding Rp 10 ribu per cup, cake Rp 10 ribu per cup dan chocodurian Rp 15 ribu per cup.

Untuk mendapatkan kebab ini bisa membelinya di Toko Palupi Culinary yang mempunyai 2 outlet. Selain di kawasan Bumi Ayu, juga ada outlet di Padang Jati. “Bagi para pecinta kebab silahkan datang dan menikmati menu kebab dan toping yang di sediakan Palupi Culinary dengan harga murah dan rasa juara yang kami tawarkan,” tandas Firda. (Mg1)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*