Kawin Paksa dengan Anjing

6645_5240_Oke-Jagat-Woman-marries-dog

MESKIPUN banyak jomblo ingin segera menikah, kawin paksa tetap saja bukan hal yang mengenakkan. Lebih tidak enak lagi jika dipaksa menikah dengan… anjing.

Mangli Munda, 18, gadis yang tinggal di pelosok desa India, diminta tetua di sana menikah dengan Sheru, nama anjing itu. Para tetua adat di sana yakin pernikahan tersebut dapat mengusir roh jahat yang dianggap bersemayam di tubuh gadis malang itu.

Tokoh setempat berkata kepada orang tua Mangli, jika anak gadisnya menikahi seorang pria, roh jahat yang masuk akan membawa bencana bagi keluarga dan masyarakat setempat. Pesta pernikahan layaknya pernikahan dua sejoli pun diadakan, lengkap dengan seremoni adat.

Mangli, yang tak pernah mengenyam pendidikan sekolah, (ya tentu saja) mengaku tak bahagia dengan pernikahannya. Tapi, dia berharap pernikahan anehnya itu bisa membuat masa depannya cerah. ”Setelah semua ini dilakukan, pria yang akan menikah dengan saya kelak bakal berumur panjang,” cetus Mangli.

Setelah ini Mangli harus mengurusi anjing yang juga suaminya tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Setelah itu dia bisa bebas memilih pria betulan. Ya, semoga saja ada pria yang mau meminang Mangli kelak…. (Mirror.co.uk/c9/sof)