Katie Holmes Dijodohkan Anak Teman Sendiri

114209_817319_katie_holmes_thumb1Artis senior Meryl Streep tak menyia-nyiakan persahabatannya dengan Katie Holmes yang kini sendirian selepas berpisah dengan aktor Tom Cruise. Pemeran PM Inggris Margareth Thatcher di film “The Iron Lady” ini, mengajukan anaknya sendiri Henry Wolfe Gumme untuk menjadi kekasih Katie.

Untungnya Katie yang terkenal lewat aktingnya sebagai Joey Potter di serial TV “Dawson’s Creek” tak menolak pria yang ditawarkan sang sahabat. Katie dan Henry bahkan dikabarkan segera melakukan kencan pertama di New York, kota dimana dia kini tinggal bersama anak tunggalnya Suri Cruise.

Sumber laman femalefirst yang dikutip Minggu (12/1) mengatakan, aktris 64 tahun itu berani mengajukan anaknya sendiri, setelah Katie memastikan telah sepenuhnya melupakan Tom dan mulai berusaha mencari pria lain yang bakal mengisi hatinya.

“Pada Meryl, Katie mengaku ingin punya pria dalam hidupnya lagi dan Meryl langsung menunjukan foto Henry,” ucap sumber tadi. Artis cantik 35 tahun itu ternyata menyukai sosok Henry hingga mengizinkan nomor teleponnya diberikan pada pria yang tinggal di Los Angeles tersebut.

Singkat cerita, keduanya perlahan mulai saling mengenal satu sama lain. “Dari tadinya cuma smsan sekarang saling bertelepon dan tak lama lagi akan bertemu,” masih ucap sumber itu. (pra/jpnn)