Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Utara Terus Bertambah

Sekretaris Dinas Kesehatan, Nova Hendriani SKM MM

ARGA MAKMUR, BE – Jumlah kasus positif baru di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terus bertambah. Kini bertambah sebanyak 2 orang sehingga total seluruh kasus postif di Kabupaten BU sebanyak 34 orang. Hal ini berdasarkan data harian Satgas Penanganan Covid-19, yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Nova Hendriani SKM MM pada press rilis, Kamis (19/11).

“Hari ini, Kamis (19/11), ada penambahan kasus positif sebanyak 2 orang,” kata Nova.

Nova menambahkan, dari data tersebut, 2 pasien terkonfrimasi positif yakni nomor kasus 76 laki-laki berusia 36 tahun berlamatkan di Kecamatan Giri Mulya merupakan kontak erat dengan kasus nomor 52, tidak ada riwayat perjalanan dan tengah mekakukan isolasi mandir. Sedangkan untuk kasus nomor 77 yakni seorang perempuan
berusia 37 tahun beralamatkan di Kecamatan Arga Makmur, mengalami gejala nyeri hati, muntah dan kehilangan penciuman, tidak memiliki riwayat kontak erat dan tidak ada riwayat perjalanan sedang melakukan isolasi mandiri.

Lebih lanjut Nova menuturkan, jumlah pasien sembuh di BU hari ini tidak ada penambahan, saat ini masih tercatat 39 orang, begitu juga dengan kasus meninggal dunia terkonfirmasi postif nihil masih berjumlah 5 orang.

“Dengan belum adanya penambahan, total pasien sembuh positif covid-19 berjumlah 39. Sehingga total pasien covid terkonfirmasi berjumkah 34 orang. Begitu juga dengan kasus meninggal dunia masih tercatat 5 orang,” tukasnya. (127)

 

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*