Kasus Orang Meninggal di Depan Kantor Golkar Benteng Bukan Covid-19

Foto IST/ BE – Tim medis kabupaten Benteng melakukan penanganan sesuai Protokol kesehatan dan sempat membawa ke RSMY orang yang meninggal di depan kantor Golkar Benteng, Kamis (16/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim Gugus Covid-19 Provinsi Bengkulu memastikan kasus orang meninggal di depan kantor Golkar Bengkulu Tengah bukan lantaran corona virus atau Covid-19. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Provinsi Bengkulu, Edriwan Mansur, saat update data kasus perkembangan Covud-19 Bengkulu, Kamis (16/4).

“Orang tersebut merupakan warga Seluma yang meninggal pukul 06: 00 Wib, Kamis (16/4) di depan kantor Golkar Bengkulu Tengah. Dilakukan scrining covid-19 oleh dokter di RSMY dan disimpulkan tidak ada mengarah ke Covid-19,” ungkap Edriwan, Kamis (16/4) saat rilis update data kasus perkembangan covid-19 di Bengkulu didampingi Juru Bicara tim gugus Covid-19 Bengkulu Jaduliwan.

Dijelaskan Edriwan, orang yang meninggal di depan kantor Golkar Bengkulu Tengah itu karena jatuh dari motor dan mengalami kejang-kejang dan sempat di larikan ke RSMY. Sesuai SOP Covid -19, tim melakukan penanganan protokol kesehatan yang ada. Memang dua hari yang lalu, yang bersangkutan mempunyai keluhan sesak nafas.

Sebelumnya sempat beredar kabar di media sosial foto orang meninggal di depan kantor Golkar Benteng yang sempat mengalami kejang-kejang dan mulut berbusa yang diduga masyarakat akibat covid-19. Lalu, tim medis kabupaten Benteng melakukan penanganan sesuai Protokol kesehatan dan sempat dibawa ke RSMY dalam keadaan sudah meninggal. (HBN).