Kasus Covid-19 di Seluma Bertambah Lagi

TAIS, bengkuluekspress.com – Jumlah warga yang positif Covid-19 bertambah lagi. Sebanyak 5 kasus baru warga positif Covid-19. Yakni sebanyak empat orang berasal dari Kecamatan Sukaraja, serta satu orang dari Kecamatan Air Periukan.

“Pagi ini (pagi kemarin) kami menerima informasi adanya data tambahan warga yang terpapar Covid-19. Setelah mereka dirawat di sejumlah rumah sakit di Bengkulu, termasuk di RSUD M Yunus. Kemudian saat ini mereka masih menjalani perawatan dan isolasi. Agar segera sembuh dari Covid-19,” tegas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S.Sos, didampingi Ahmad Tavip, S.IP kepada wartawan.

Tambahan sebanyak lima kasus baru ini menambah daftar panjang warga Kabupaten Seluma yang terpapar Covid-19. Sehingga masyarakat di Kabupaten Seluma diminta untuk selalu waspada. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19. Serta warga yang terpapar virus Covid-19 bisa berkurang.

“Karena sampai saat ini masih banyak warga yang terpapar Covid-19. Sehingga kami meminta seluruh masyarakat untuk tetap patuh. Serta selalu menggunakan masker,” tegasnya.

Hingga kemarin total kasus di Kabupaten Seluma sebanyak 231 kasus. Kasus aktif sebanyak 22 orang. Kemudian yang sembuh sebanyak 194 orang. Sedangkan yang meninggal sebanyak 15 orang. Meninggal probable atau mempunyai ciri yang sama sebanyak delapan orang. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*