Kasat Reskrim Diganti

BINTUAN,BE- Bertempat di Aula Mapolres Kaur, Senin (24/2) pukul 07.30 WIB  dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Kaur dari AKP Komaruddin SH.MH kepada  AKP Ahmad Mega Rahmawan SP yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu.
Kapolres Kaur AKBP Dirmanto SH,SIK memimpin pelaksanaan sertijab, disaksikan  jajaran Polres dan Polsek  se-Kabupaten Kaur. Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, mutasi Kasat Reskrim AKP Komaruddin, SH,MH ke Polda Bengkulu hanyalah suatu penyegaran dan tidak ada persoalan apapun. Perpindahan jabatan dalam sebuah organisasi maupun  instasi biasa terjadi.
“Untuk mutasi  seperti ini sudah biasa terjadi dalam suatu organisasi. Semoga dengan Kasat yang  baru, semua kinerja bisa lebih baru dan persoalan dapat ditangani dengan baik dan mudah,” kata Kapolres.
Kapolres  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan  setingi-tingginya kepada Kasat Reskrim  lama, yang selama ini telah memberikan pengabdianya. Ia mengucapkan   selamat datang dan selamat bertugas bagi pejabat baru. “Saya  sangat berterima kasih kepada kasat yang lama, dan untuk yang baru selamat bergabung di Polres Kaur. Semoga kedepanya dapat menjalankan tugas dengan baik,”terangnya.
Pelaksanaan serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat lama dan baru, serta penandatanganan naskah serah terima.  Usai sertijab dilanjutkan dengan acara temu pamit antara pejabat lama dengan baru.(618)