Karyawan Kafe Ditusuk OTD

Korban Penusukkan OTDBENGKULU, BE – Salah seorang karyawan Kafe Pataya, Nagas (24), warga Jalan Barito Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal (OTD) .
Kejadian berlangsung Minggu dini hari (5/1) sekitar pukul 03.30 WIB di depan Kemuning Resto Jalan Pariwisata Pantai Panjang. Akibatnya korban harus dilarikan ke RS Bhayangkara, Kota Bengkulu, untuk menjalani perawatan medis.
Data terhimpun, awalnya korban bersama rekan-rekanya pulang kerja dari Kafe Pataya. Saat keluar korban dihadang oleh 3 orang pelaku. Hingga korban berlari kemudian dikejar oleh pelaku. Saat di TKP pelaku langsung menusukan sebilah pisau ke tangan sebelah kiri dan rusuk korban.
Bukan hanya sampai disitu saja, pelaku juga menghantamkan balok ke badan korban hingga korban tidak berdaya dan mengeluarkan banyak darah. Setelah puas melakukan aksi premannya para pelaku langsung kabur meninggalkan korban di TKP. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan karena langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis hingga nyawa korban dapat tertolong. Aksi kriminalitas yang dilaminya korban tersebut telah dilaporkan ke Polres Bengkulu melalui istri korban, Nurma Yulianti (23).
Saat dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin membenarkan telah menerima laporan tersebut. “Laporan sudah kita terimah, pelaku masih diburu. Korban masih dirawat di Bhayangkara,” ujar Kasat Reskrim.(320)