Karjan Jaya Gelar OP Terakhir

ARY/Bengkulu Ekspress Agen elpiji dari PT Karjan Jaya saat menggelar operasi pasar di Simpang Bukit Kaba Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang Minggu (26/5) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Untuk memastikan tidak ada kelangkaan isi ulang gas elpiji ukuran 3 KG, PT Karjan Jaya kembali menggelar operasi pasar pada Minggu (26/5) kemarin. Bahkan kegiatan operasi pasar yang dilakukan PT Karjan Jaya bukan hanya diwilayah Kota Curup saja namun juga di luar Kota Curup yaitu di Simpang Bukit Kaba Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

Operasi Pasar yang dilakukan di Simbang Bukit Kaba kemarin merupakan operaasi pasar kelima dan rencananya merupakan operasi pasar terakhir di Bulan Ramadan.mereka melaksakan operasi pasar di Kelurahan Talang Rimbo, Kesambe Baru, Tempel Rejo dan Simpang Nangka.

“Rencananya operasi pasar yang kita lakukan hari ini adalah operasi pasar terakhir selama Bulan Ramadan ini,” kata Mispan pelaksana kegiata Operasi Pasar dari PT Karjan Jaya disela-sela kegiatan Operasi Pasar Minggu (26/5) kemarin.

Menurut Mispan, meskipun operasi pasar tersebut mereka rencanakan yang terakhir, namun pihaknya akan melihat perkembangan dilapangan. Bila memang ketersediaan dan harga gas isi ulang ukuran 3 Kg stabil dan tidak mengalami kelangkaan maka mereka tidak akan melakukan operasi pasar, namun bila nanti diperlukan untuk dilakukan operasi pasar maka pihaknya akan kembali melakukan operasi pasar. “Alhamdulillah kegiatan operasi pasar yang kita lakukan mendapat sambut dari masyarakat, kita berharap isi ulang elpiji khususnya 3 Kg di Kabupaten Rejang Lebong selalu tersedia atau tidak mengalami kelangkaan,” paparnya.

Mispan mengungkapkan, ketersedian stok isi ulang elpiji di Kabupaten Rejang Lebong dipastikan aman menjelang lebaran, karena PT Pertamina sendiri sudah menambah pasokan gas elpiji. Pasokan gas elpiji tersebut sudah mereka distribusikan ke pangkalan-pangkalan elpiji yang ada di Kabupaten Rejang Lebong khususnya yang ada dibawah PT Karjan Jaya. Oleh karena itu ia mengimbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk membeli gas elpiji di pangkalan-pangkalan resmi sehingga masyarakat bisa mendapatkan gas elpiji sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah untuk Kabupaten Rejang Lebong.

“Kami ingatkan para pelanggan untuk mencari gas elpiji ukuran 3 Kg di pangkalan-pangkalan yang ada di Rejang Lebong, sehingga bisa mendapatkan dengan harga sesuai dengan HET yang telah ditentukan pemerintah,” sampai Mispan.(251)