Karang Taruna di Benteng Gelar Turnamen Bola Voli

Foto : Ketua Forum Karang Taruna Benteng, Evi Susanti

BENTENG, bengkulu ekspress.com – Untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75, Forum Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar event besar. Yaitu turnamen bola voli yang akan dimulai hari ini Senin (27/7).

Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Benteng, Evi Susanti SIP mengatakan, kegiatan ini merupakan gebrakan pertama Forum Karang Taruna Kabupaten Benteng. Turnamen bola voli sengaja digelar untuk membangkitkan semangat masyarakat jelang pelaksanaan new normal akibat pandemi Covid-19.
“Kami ingin membangkitkan semangat berolahraga masyarakat. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, turnamen bola voli bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Evi.

Perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua (Waka) II DPRD Benteng ini mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkab Benteng dan seluruh Pemerintah Kecamatan agar banyak tim yang berpartisipasi.
Hasil pendataan, tercatat sebanyakk 64 tim telah mendaftar dan siap untuk bertanding. Rata-rata, setiap kecamatan mengutus 5-6 tim, baik itu tim voli putra dan putri.
“Mari kita kuatkan persahabatan. Yang terpenting, junjung tinggi semangat sportivitas,” tandasnya.(135)