Karakter Pria dari Caranya Menghabiskan Uang


Penasaran dengan karakter pasangan Anda? Hmm.. perhatikan saja bagaimana pasangan Anda mengelola keuangannya. Yup, lewat cara simpel ini, justru bisa mengungkapkan banyak hal tentang si dia. So, apakah pasangan si dia termasuk pria royal atau tidak?

Kerap Menggunakan Uang Tunai
Jika pasangan Anda selalu membayar dengan uang tunai, berarti ia adalah tipikal pria yang mandiri. Tentu, Anda bisa bernapas lega karena ia bukan tipe pria yang bergantung pada siapapun (termasuk kedua orang tuanya). Namun kekurangan dari pria ini adalah ia tidak berani mengambil risiko jika membawa kartu kredit atau kartu ATM-nya.

Membiayai Segala Kebutuhan Anda
Pria dengan karakter seperti ini, memiliki sifat yang ambisius dan merasa sangat dibutuhkan. Kabar baiknya, ia mungkin memiliki target untuk mencapai tujuan dalam karier dan keuangannya. Tapi berita buruknya, ia kerap memaksakan diri untuk memenuhi kebutuhan hidup si dia dan Anda. Well dear, bisa saja nantinya ia bermasalah dengan deretan kartu kredit yang ia miliki. So, be careful darling!

Membagi Dua Biaya Kencan dengan Anda
Menjadi wanita yang mandiri tanpa perlu meminta pada pasangan, memang sifat wanita yang sangat fearless. Tapi jika si dia terlalu sering membagi dua tagihan saat berkencan dengan Anda, berarti ia adalah pria yang tidak mau bertanggung jawab dan malas. Ia akhirnya berkata akan membayarkan tagihan dinner itu, Anda pasti sudah tak tertarik menerimanya!

Selalu Mengatakan Tidak Punya Uang!
Oh well, kecuali ia memiliki alasan yang tepat untuk krisis finansila yang dimilikinya itu! Pria dengan karakter seperti ini, akan selalu bergantung pada orang lain untuk menangani semua keperluan dan kebutuhannya. Which is not good for you, honey!