Kapolri Apresiasi Masyarakat Bengkulu Utara

=foto Brigjend Pol Drs Supratman MH

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Supratman MH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah ikut mensukseskan Pemilu 17 April 2019 lalu.

Hal ini disampaikan Kapolda Bengkulu saat melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (20/5) malam. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Bengkulu Utara terkhususnya Bupati Bengkulu Utara, bahwa dalam kegiatan kita kemarin dalam rangka Pemilu serentak semuanya dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, bahwa dirinya juga menyampaikan amanat langsung dari Kapolri bahwa Kapolri sangat mengapresiasi seluruh masyarakat BU dalam penyelengaraan Pemilu serentak dapat berjalan dengan sangat kondusif.

“Alhamdulillah, dalam ngabuburit kita bersama Pak Bupati ini, saya menyampaikan langsung ucapan terima kasih dari Bapak Kapolri, beliau menyampaikan kepada saya, bahwa tolong sampaikan kepada seluruh masyarakat BU, ucapan terima kasih dan apresiasi bahwa Pemilu dan seluruh tahapannya berjalan dengan sangat kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat kembali ke aktivitasnya masing-masing dan tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang, termasuk isu people power.”Pemilu telah selesai, oleh karena itu marilah kita kembali ke pekerjaan masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Kapolda menyatakan bahwa untuk di Bengkulu tidak ada masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Untuk di Provinsi Bengkulu berdasarkan data intel kita, tidak ada yang mengikuti people power. Insha Allah mudah-mudahan aman dari People Power,” tukasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*