Kapolres Sambangi Seluruh Polsek

==AKBP Andree Ghama Putra SH SIk==

LEBONG, Bengkulu Ekspress  – Jalin silahturahmi dibulan suci Ramadan 1440 Hijriyah tahun 2019, Kapolres Lebong bersama pejabat utama Polres Lebong sambangi Polisi Sektor (Polsek), Kegiatan sendiri diisi dengan kegiatan berbuka dan solat bersama warga setempat.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra Sh SIk, mengatakan bahwa kegiatan mengunjungi seluruh Polsek (5 Polsek) sendiri merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. “Sehingga antara pejabat utama Polres Lebong dengan anggota Polsek serta masyarakat setempat lebih terjalin lebih baik lagi,” jelasnya, kemarin (16/05)

Kegiatan sendiri nantinya akan dimulai dari Polsek terjauh dalam hal ini Polsek rimbo Pengadang, kemudian Polsek Lebong Selatan, Lebong Tengah, Lebong Utara dan Polsek Lebong Atas sebagai polsek penutup dalam kegiatan.“Kegiatan sendiri akankita mulai dari tanggal 27 hingga 31 Mei 2019,” sampainya.

Selain berkunjung dengan melaksankan buka dan salat bersama, nantinya juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial yaitu mengundang anak-anak yatim perwakilan dari masing-masing Desa dan kelurahan disetiap wilayah Polsek yang dukunjungi. “Karena dibulan suci Ramadan kita sangat dianjurkan untuk berbagi antar sesame,” ucapnya.

Banyaknya manfaat menjalin silahturahmi dan berbagi antar sesame dibulan suci Ramadan, kapolres sangat berharap agar hal tersebut bisa selalu terlaksana setiap tahunnya di Polres Lebong dengan jajarannya. “Mungkin jika tidak ada kegiatan ini, masyarakat tidak menegtahui siapa dan mana kapolres dan pejabat utama di Polres Lebong,” tuturnya.(614)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*